Rabu, 19 April 2017

Cara kerja paytren

Sederhanya paytren ini sbb :

1) mengajak org untuk memindhkan cara bayar tagihan bulanan sperti beli pulsa, byr listrik, pam, tagihan leasing, dll yg biasa ke minimarket/outlet/counter2 jasa beralih ke aplikasi paytren

2) paytren akan membagi keuntungan berupa cashback dr jasa bayar2 tagihan yg dibayar via aplikasi paytren

3) paytren akan memberikan bonus/fee bagi siapa saja yg mengajak org untuk menggunakan paytren

4) transaksi yg kita lakukan via paytren bernilai sedekah, karena keuntungan paytren digunakan untuk pengembangan santri tahfidz quran dsb.

5) paytren adalah aplikasi micropayment yg menggabungkan bisnis dunia dan akhirat.. 😊

 1. Apa itu PAYTREN?
Jawab :
PAYTREN (TRENI) adalah peluang bisnis dari Ust. Yusuf Mansur, bergerak di bidang teknologi multipayment, dgn produk unggulan bernama Aplikasi PAYTREN yaitu aplikasi pembayaran kebutuhan sehari-hari, baik untuk pribadi, keluarga, atau keperluan kantor seprti isi ulang pulsa, listrik, internet, PDAM, tv berbayar, voucher game, pembelian tiket pesawat & tiket kereta api, pembayaran BPJS, cicilan, sedekah, aqiqah, qurban, belanja online, dll. Bahkan kelak untuk berbelanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash.

Program & teknologi Paytren trs dikembangkan dan saat ini telah hadir paytren umrah (peluang umrah), Paytren Messenger, Paytren miracle (herbal), Asuransi Syariah, Paytren Online shop & masih banyak project2 Ust. YM kedepannya.

Visi PAYTREN berjamaah membeli ulang Indonesia. Menuju 1 Miliyar Pengguna. InsyaAllah PAYTREN akan menjadi TREN gaya hidup Indonesia bahkan Dunia yg semakin canggih, efektif dan efisien.

Ada 4 Manfaat Menggunakan Paytren.

1. Lebih simple dan praktis.
Saat kita mau beli pulsa or bayar air, listrik, bpjs, tiket, tv cable, leasing finance, dll.. kita ga perlu ke luar rumah. Cukup pembayaran transaksi menggunakan HP kita..

2. Harga lebih murah.
Di paytren menggunakan harga distributor nasional, otomatis harga pulsa lebih murah bila dibandingkan kita beli di counter pulsa..

3. Dapet cashback transaksi
Di paytren, setiap kita transaksi, kita akan mendapatkan cashback. Otomatis semakin kita banyak transaksi, maka cashback yg kita dapatkan semakin banyak.

4. Bernilai pahala sedekah
Di paytren, sang owner adalah Ust.Yusuf Mansur dan 100keuntungan buat ust.Yusuf Mansur di sedekahkan untuk kemaslahatan umat.. jadi otomatis setiap kita transaksi, maka kita sudah termasuk sedekah.

Tips Sukses Paytren:
2. Gimana cara kerjanya?
Jawab :
1. Bergabung terlebih dahulu & melakukan pembelian lisensi aplikasi PAYTREN.
2. Kemudian akan kami masukkan ke forum belajar untuk mendapatkan panduan & pelatihan bisnis secara online (khusus team kami).
3. Nikmati kemudahan transaksi dan belajar hanya melalui HP, simbple, hemat waktu, tenaga dan biaya.
4. Rekomendasikan orang-orang untuk memakai paytren
5. Nikmati bonus yang tak terbatas. Info lebih lengkap nanti akan dipandu lebih detail di forum belajar
Lakukan daftar di
Wa:087774233587
Aldy mulyana
Leader paytren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peluang usaha Meraih GOLDXPANDER

TERNYATA INI DIA RAHASIANYA!! Rahasia apa siiiih!!! Kok PeDe banget siiih loooh🤣 Iya emang.. Saya mah PeDe Banget... Daripada pake DePe😛 L...